September 19, 2021

coverletterresume.info

Semua Informasi Tersaji Dengan Baik

Membersihkan Kolam Renang – Tip Sederhana untuk Melakukannya Sendiri

Kolam renang adalah tambahan yang bagus untuk rumah Anda terutama jika Anda suka berenang atau Anda menginginkannya sebagai bentuk olahraga. Kolam renang di rumah Anda sendiri juga bisa menjadi area yang bagus untuk relaksasi keluarga serta pesta dan pertemuan. Bahkan, bisa menjadi tempat yang romantis untuk Anda dan pasangan. Namun, seiring dengan kemewahan memiliki kolam tepat di halaman belakang rumah Anda adalah tanggung jawab untuk memastikan bahwa kolam terawat dengan baik dan tetap bersih setiap saat.

Air di dalam kolam memang dapat menimbulkan risiko bagi kesehatan Anda terlebih jika Anda belum membersihkannya dengan baik atau Anda tidak peduli untuk selalu bersih dan terawat dan bakteri dapat berkembang di dalamnya. Tentu, Anda tidak ingin bakteri berkembang biak di kolam Anda yang juga dapat mempengaruhi kesehatan penggunanya. Genangan air pada kolam dapat menjadi tempat berkembang biaknya bakteri yang berpotensi merugikan sehingga jika ingin selalu membersihkannya, pelajari beberapa tips dan teknik dalam membersihkan kolam renang.

Perlu diingat bahwa membersihkan kolam renang bisa jadi sedikit menantang, tetapi jika Anda tahu apa yang harus dilakukan dan Anda tahu apa yang Anda butuhkan, tugasnya akan jauh lebih ringan. Selain itu, mengetahui cara mudah menjaga kebersihan kolam juga akan membantu Anda merasa tenang karena keluarga Anda akan aman dengan berenangnya setiap saat sepanjang hari. Berikut adalah beberapa tip dan teknik yang mungkin berguna bagi Anda dalam tugas tersebut.

– Gunakan klorin untuk mendisinfeksi air kolam Anda. Klorin telah digunakan sebagai bahan pembersih di kolam, tetapi pastikan Anda tahu cara mengaplikasikannya. Penting juga untuk memastikan Anda tahu berapa banyak klorin yang dibutuhkan kolam Anda, dan itu juga tergantung pada ukuran kolam Anda. Ingatlah untuk menambahkan Klor secara bertahap. Jika ingin cara yang mudah, gunakan kaporit dalam wadah terapung. Anda bisa membiarkannya mengambang dan secara bertahap akan menambahkan disinfektan ke dalam air. Jika Anda menambahkan sendiri bahan kimia tersebut secara manual, jangan biarkan perenang masuk ke kolam beberapa menit dari aplikasi Anda.

– Sedot debu dan sikat lantai dan dinding kolam renang Anda seminggu sekali. Ini akan membantu Anda menghindari buih, kotoran, dan ganggang yang dapat mengendap di lantai, dinding, dan sudut kolam. Hal ini juga untuk menghindari menjadikan kolam Anda menjadi berlendir yang tidak hanya najis tetapi juga dapat menyebabkan kecelakaan. Sekalipun kolam Anda memiliki pembersih otomatis, menjelajahi area yang sulit dijangkau secara manual dapat sangat membantu untuk menjaga kebersihan kolam renang.

– Lakukan skimming permukaan dengan jaring daun untuk menyingkirkan daun, serangga, dan benda mengambang lainnya dari kolam Anda. Apalagi jika ada pepohonan di sekitar area tersebut, Anda mungkin ingin melakukan skimming permukaan setiap hari terutama saat daun mulai berguguran. Tidak hanya membuat kolam Anda kotor, benda-benda ini juga dapat menyumbat saluran hisap Anda. Jika Anda menginginkan solusi yang lebih permanen untuk daun-daun berjatuhan di kolam Anda, Anda mungkin ingin memasang penangkap daun di atasnya. Ini membantu tugas membersihkan kolam renang dan merawatnya sedikit lebih ringan dan lebih mudah.

Memang, mengetahui cara membersihkan dan memelihara kolam Anda sendiri akan membantu Anda menghemat banyak uang dalam mempekerjakan orang untuk melakukannya untuk Anda dan juga akan membantu Anda memastikan bahwa pengguna kolam selalu aman.